Kamis, 22 September 2016

BOOKSTORE UMM

Ada yang sudah pernah ke Bookstore UMM?.  Bookstore UMM ini terletak di Jalan Tlogomas No. 50, Malang, Jawa Timur. Bookstore UMM telah berdiri sejak 21 Agustus 2005. Bookstore UMM adalah salah satu unit bisnis dari Universitas Muhammadiyah Malang. Hingga sekarang bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi computer. Namun sekarang Bookstore UMM telah membuat kerjasama dengan pihak perseorangan yang memiliki visi misi yang sama dengan Universitas Muhammadiyah Malang yang dinamai divisi pusat souvenir.


Memangnya apa saja sih yang ada di Bookstore UMM??. Di Bookstore UMM terdapat banyak kumpulan buku yang bukan hanya buku mengenai pendidikan saja yang ada disana melainkan ada juga buku fiksi, novel dll. Buku-buku yang ada di Bookstore UMM ini dipasok oleh supplier di beberapa kota besar di Indonesia. Di UMM store juga terdapat alat tulis kantor, buku, majalah, fancy dan merchandise.  Jadi dapat disimpulkan bahwa koleksi di Bookstore UMM cukup lengkap. 

Nah, Bookstore UMM memiliki rencana jangka panjang yang mengacu pada beberapa toko yang ada di daerah Malang. Rencana itu adalah mengembangkan konsep baru dalam upaya mempromosikan Bookstore UMM. Dan Bookstore UMM pun akan menciptakan brand baru dalam menunjang proses pemasarannya. Dan pada akhirnyaakan dikembangkan sebagai One Stop Market of Education Shopping. Sudah tidak sabar melihat perkembangan Bookstore UMM? Mari kita tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar