Kamis, 22 September 2016

HOTEL UMM INN

Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia. Meskipun berdiri sebagai perguruan tinggi, namun Universitas Muhammadiyah Malang memiliki beberapa unit usaha.  Unit usaha ini dikembangkan bertujuan untuk mengembangkan profit center untuk mendukung finansial selain biaya dari mahasiswa . Unit usaha Universitas Muhammadiyah Malang tersebut tersebar di  Malang atau lebih tepatnya di sekitar lingkungan Kampus 3 UMM. Adapun beberapa unit usaha Universitas Muhammadiyah Malang adalah  Sengkaling Kuliner, Rumah Sakit UMM, Bookstore UMM, dan juga Hotel UMM Inn. 


Kali ini kita akan membahas Hotel UMM Inn. Ada yang sudah pernah mengunjungi Hotel UMM Inn?.  Hotel UMM Inn berada di Jalan Raya Sengkaling No. 1, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur 65151, Indonesia.  Hotel UMM Inn berada 3 mil dari pusat kota  dan dekat dengan Kota Batu. Hotel UMM Inn di klaim sebagai  hotel pendidikan pertama di Kota Malang.

Hotel UMM Inn ini sangatlah cocok untuk menyelenggarakan pertemuan, konverensi dan seminar. Selain itu, UMM Inn juga menyediakan berbagai macam fasilitas terbaiknya untuk para pengunjung. Misalnya saja AC Room, coffee shop, restaurant, wifi, 24 jam service room dan lain sebagainya. Hotel inipun memiliki 48 kamar yang terdiri dari berbagai macam tipe kamar. Sebut saja tipe kamar standart, superior, deluxe, junior suite, suite, extra bed. Harga yang ditawarkan pun tergantung dengan tipe kamar yang dipesan, mulai dari Rp. 140.000 sampai dengan Rp. 700. 000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar