Kamis, 22 September 2016

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG



Apa sih UMM itu?? Pastinya pembaca sudah tidak asing lagi dengan singkatan itu kan?. UMM adalah singkatan dari Universitas Muhammadiyah Malang. Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia. Bahkan Universitas Muhammadiyah Malang sudah terakreditasi A. Akreditasi A ini didapatkan Universitas Muhammadiyah Malang setelah dikeluarkannya  SK dengan Nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013.

  
Universitas Muhammadiyah Malang memiliki 3 kampus di tempat berbeda. Kampus 1 untuk mahasiswa pascasarjana. Kampus 2 untuk mahasiswa fakultas kedokteran. Dan kampus 3 sebagai kampus pusat yang beralamat di Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang, Jawa Timur
 Universitas Muhammadiyah Malang ini memiliki bangunan berwarna putih dan jas almamater berwarna merah. Hal ini membuat Universitas Muhammadiyah Malang mendapat julukan sebagai “Jas Merah di Kampus Putih”. 

Universitas Muhammadiyah Malang memiliki fasilitas pembelajaran yang lengkap. Mulai dari ruang kelas, perpustakaan, bahkan laboratoriumnya. Di Universitas Muhammadiyah Malang juga terdapat banyak sekali organisasi-organisasi intra. Selain itu di Universitas Muhammadiyah Malang juga terdapat bermacam-macam UKM dan LSO. UKM dan LSO ini berfungsi untuk menyalurkan bakat yang dimiliki oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. Hal ini juga berdampak terhadap banyaknya  prestasi yang mampu diraih oleh para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang. Semua prestasi yang telah tercapai ini membuat Universitas Muhammadiyah Malang menjadi universitas yang terkemuka di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar